Apabila Kamu Jadi Aku

, , No Comments



Apa yang akan kamu alami jika kamu jadi aku
Pernahkah kamu merasa bahwa waktu tiba-tiba berhenti saat memandang orang yang kamu cinta?
Pernahkah kamu merasa bahwa jantungmu serasa berdegup kencang ketika cinta datang di sebelahmu?
Pernahkah kamu merasa seperti akan mati jika tidak menemukan sosok yang kamu cinta ada di sekitarmu?
Pernahkah kamu merasa bahwa orang yang kamu cinta itu adalah yang paling istimewa?
Pernahkah kamu merasa cemburu ketika melihat orang yang kamu cinta sedang berjalan dengan orang lain selainmu?
Pernahkah kamu merasa sedih ketika melihat orang yang kamu cinta menangis di hadapanmu?
Pernahkah kamu merasa amat kehilangan saat tahu bahwa orang yang kamu cinta tidak Bisa berada di sekitarmu untuk sementara waktu?

Aku masih bertanya padamu,
Apa yang akan terjadi jika kamu jadi aku
Bagaimana perasaanmu melihat orang yang kamu cinta tidak mencintaimu?
Bagaimana perasaanmu mendengar orang yang kamu cinta tidak mencintaimu?
Bagaimana perasaanmu mengetahui orang yang kamu cinta sudah memilih orang lain yang lebih dia suka?
Bagaimana perasaanmu jika cinta yang kamu punya saat itu bertepuk sebelah tangan dan hanya berbekas luka?
Bagaimana perasaanmu jika itu terjadi dan kamu yang harus mengorbankan cintamu demi kebahagiaan orang yang kamu cintai?
Bagaimana yang terjadi?

Jika aku bisa, dan jika kamu jadi aku..
Bisakah kamu melepas perasaan yang disebut “cinta” itu dari hatimu?
Bisakah kamu melepas semua perasaan alami yang disebut “cinta” itu dari hidupmu?
Bisakah kamu melepas rasa sayang dan rindu demi dia yang jelas-jelas  tidak mencintaimu?
Bisakah kamu tidak menangis merelakan sosok yang kamu cinta untuk orang lain?
Bisakah kamu tidak sedikit saja meneteskan airmata saat sosok itu sudah bahagia dengan pilihannya?
Bisakah kamu tersenyum melihatnya bergandengan tangan dengan orang yang sudah dipilihnya?
Dan
Bisakah kamu hidup tanpa dia dan membuka hatimu untuk orang lain setelah dia meninggalkanmu??

Kalo kamu jadi aku, aku jelas tidak tahu apa yang kamu lakukan
Tapi aku tahu,
Kamu dan aku, akan melakukan hal yang sama, yang selalu dilakukan orang yang jatuh cinta
PENGORBANAN !!!
Kamu dan aku, akan mengorbankan cinta untuk orang yang dicintai
Kamu dan aku, akan mencoba tersenyum sebaik mungkin jika melihatnya bahagia dengan orang yang dicintai
Kamu dan aku, akan memberikan dukungan sebanyak mungkin saat dia sedih dan ada masalah dengan orang yang dicintai
Kamu dan aku, akan berusaha menatap hari esok dengan tetap membawa cintanya dihatimu dan masih bisa mencintai orang lain meski tidak sebesar cinta dengan orang yang dicintai
Kamu dan aku, akan tetap menantinya.
Sampai ujung usia dan berapapun waktu sudah membuat orang yang dicintai melupakan kita
Dia, orang yang di cintai itu,
Akan tetap jadi SATU-SATUNYA bagiku dan bagimu
Bila Kamu Jadi Aku. !!!


18 Agustus 2011

0 komentar:

Post a Comment