Staycation di The Shalimar Boutique Hotel : Liburan gak harus jauh

, , No Comments

Salah seorang pengunjung berswafoto By @nilayunilasari__

Bila kamu merupakan seseorang yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur ke luar negeri atau luar kota (seperti saya, hehehe), mungkin melakukan staycation adalah jawabannya. Kita dapat menikmati liburan hanya dengan berada di sekitar tempat tinggal kita, dan menjadi turis di kota kita sendiri. Selain itu, Staycation yang berasal dari kata stay (tetap) dan vacation (liburan) saat ini lagi trend dilakukan lho! Alasannya, karena kita bisa lebih menghemat biaya liburan dan menghemat waktu tanpa menghilangkan asumsi liburan yang tenang dan damai. Hari ini, saya bersama dengan teman-teman yang tergabung dalam acara Travelingyuk Academi: Live Blogging bareng Traveling.com berkesempatan untuk staycation di sebuah Hotel Bintang Lima di Kota Malang. The Shalimar Boutique Hotel. Yeyyy !!!!

Sebenarnya bila boleh jujur, ini adalah pengalaman pertama saya untuk melakukan staycation atau wisata Malang, apalagi di Shalimar Boutique Hotel. Sebagai seorang traveler yang mau staycation, kita pasti butuh tempat yang nyaman dan tenang untuk berlibur. Nah, Hotel yang terletak di Jalan Cerme No.16 malang ini merupakan hotel bernuansa Heritage yang dapat memanjakan pikiran traveler yang singgah setelah melalui pekerjaan yang sangat melelahkan. Hotel ini memiliki banyak sekali fasilitas yang cocok untuk dinikmati seorang diri, bahkan bersama dengan orang terkasih.

Pertama, untuk kamu yang lebih senang menikmati waktu liburan bersama dengan orang terkasih, Hotel ini memberikan beberapa fasilitas bintang lima yang tenang dan berkelas. Hotel bernuasa belanda ini akan memanjakanmu dengan kamar tidur yang nyaman, luas, dan bersih. Kalau bingung memilih ruangan, kamu bisa mencoba memilih Executive Room atau President Suites. Buat kamu yang suka kopi, kamar President Suites cocok untuk kamu karena menyediakan Nescafe Dolce Gusto. Nah ini yang menarik yang hanya akan kamu temui satu-satunya di Hotel di Kota Malang.

Jangan khawatir dengan foto liburanmu.
Meski kita hanya stay di hotel untuk waktu yang cukup lama, kamu masih bisa membawa pulang foto yang instagramable. Hotel ini memiliki banyak spot foto yang bisa kamu pakai kok. Spot tersebut di antaranya di dalam kamar hotel yang kamu pesan, fasilitas umum seperti Gym dan Swimming Pool, Bar, Lobby, Butik di sudut hotel, hingga perpustakaan. Jadi, kamu masih bisa menikmati liburanmu dengan menyenangkan dan menyimpang kenangan tersebut.

Jadi, masih ada alasan untuk gak liburan?? Staycation aja yuk ^^

0 komentar:

Post a Comment