Sebut Aku Perempuan Paling Bodoh

, , No Comments


Sebut Saja Saya Perempuan Paling Bodoh Di Dunia Ini.
Tak Tahu Diri Untuk Belajar Dari Pengalaman Buruk, 
Perempuan Bodoh Malah Melakukan Hal Hal Yang Menyedihkan Kemudian.
Tak Tahu Malu Untuk Belajar Dari Situasi Menyedihkan, 
Perempuan Bodoh Malah Melakukan Hal Yang Berada Dalam Batas Kesedihan Paling Dalam.
Bahkan Bisa Di Bilang, 
Kesedihan Yang Membuat Seluruh Harga Dirinya Dipertaruhkan.

Ia, Aku Adalah Perempuan Paling Bodoh Di Dunia Ini.
Tak Tahu Terimakasih Sudah Diberikan Nasehat-Nasehat Perbaikan Diri, 
Perempuan Bodoh Malah Membuat Keputusan Sendiri.
Tak Tahu Harga Diri Di Injak-Injak Kesekian Kali, 
Tapi Mau Saja Rela Diinjak Semenyedihkan ini.
Perempuan Paling Bodoh Di Dunia Yang Bisa Di Bilang, 
Sedang Mengubur Dirinya Sendiri Untuk Mati.

Aku Perempuan Paling Bodoh Di Dunia Ini.
Rela Membiarkan Lelakinya Tersenyum Lebar Di Hadapan Perempuan Lain Di Hadapannya.
Tak Diajak Bicara Dihadapan Orang Tuanya Aku Merasa Baik-Baik Saja.
Berfoto Seolah Dia Bersedia Berada Di Sampingku Dan Menganggapku Ada.
Tapi Pada Akhirnya Melihatnya Menggandeng Perempuan Lain Dan Mengajaknya Mengobrol Panjang Di Hadapanku Dengan Sengaja.

Aku Perempuan Paling Bodoh Karena Menyaksikan Hal Memalukan Itu Tepat Dengan Mata Telanjang.
Seakan Disana Tak Ada Ruang, 
Perempuan Paling Bodoh Hanya Tertawa Menertawakan Kebodohannya 
Berada Dalam Situasi Yang Dihadapinya.
Saat Banyak Pertanyaan Tentang Kenapa Kami Menjadi Seperti Ini, 
Aku Dengan Pikiran Liarku Malah Bertanya Pada Diriku Sendiri:
Kenapa Aku Menjadi Perempuan Paling Bodoh Yang Rela Berada Di Tempat Semacam Ini?

-Nil

0 komentar:

Post a Comment